Follow us on Facebook

Jumat, 22 November 2013

Galeri Kendaraan di Film Transformers 4 : rise of galfatron

AUTOBOTS di Transformers 4
Film Transformers 4 baru akan memulai syutingnya pertengahan Juli 2013. Film yang telah memasuki seri ke-4 nya ini merupakan film Box Office sukses hingga seri ke-3 nya. Film yang menceritakan pertarungan antara robot-robot dari Luar angkasa yang bisa bertransformasi menjadi kendaraan dan pesawat ini selalu menghadirkan aksi seru dengan Special effect yang canggih.
Meski filmnya baru akan rilis pertengahan 2014 mendatang, beberapa bocoran mengenai kendaraan apa saja yang akan ikut beraksi dalam fim ini..Lets Check'em Out.
 
1.Western Star Prototype
Meskipun aslinya dalam film kartun, Optimus Prime berupa mobil Truk Kenworth K100 dengan kontainer dibelakangnya, Namun dalam film animasi dan Live-Action terbarunya, Optimus didesain ulang secara keseluruhan. Dalam Film Transformers arahan sutradara Michael Bay, Optimus didesain dalam rupa Truk Peterbilt dengan finishing stripes warna merah-biru.
Redesain untuk Optimus Prime
Dalam Film Transformers 4 nanti, Pemimpin Autobot ini, akan dibuat lebih “keren” dengan mengadopsi Prototype terbaru dari Truck Western Star yang diproduksi oleh Daimler Automotive Group. Dengan desain Aerodinamis, Truk ini bisa melaju lebih kencang. Finishing Airbrush model “Nyala Api” bukan lagi yang utama, karena lebih didominasi oleh tekstur Chrome Sporty yang memberi kesan lebih Garang.
 
2. 1967 Chevrolet Camaro
Autobot Sahabat Sam Witwicky (Shia LeBouf) ini,  sebelumnya berupa mobil Camaro Chevrolet keluaran terbaru, namun di film Transformers 4  nanti,  'Bumblebee' akan dibuat lebih retro’, berupa mobil antik yang sebelumnya telah dimodifikasi, istilahnya "restomod", karena Mobil Camaro keluaran 1967 ini sudah tidak diproduksi lagi. Jadi nantinya di Transformers 4, para penggemar mobil-mobil antik bisa menyaksikan aksi mobil idaman mereka, tentunya mobil yang tidak karatan dan pastinya mengkilap abiss.
Redesain dari Bumblebee
Gambar mobil Camaro ‘Bumblebee’  antik ini memunculkan berbagai komentar di media online sehubungan adanya kesamaan model dengan Mobil hasil kreasi seorang penyuka mobil ‘Mr. Vengeance’, baik dari sisi rangkanya hingga handle pintu, Team Transformers 4 mengadopsi  kreasi mobil terbaik, namun seberapa seringkah mobil ini nantinya akan muncul di film Transformers  4?, itulah yang masih menjadi misteri.
 
3. 2014 Chevrolet Camaro
Meskipun 'Bumblebee' akan hadir dalam bentuk retro di film Transformers 4, namun beberapa waktu lalu Paramount juga merilis Prototype Mobil Camaro keluaran Terbaru 2014 yang lebih modern, bersamaan saat merilis Camaro Restomod 1967. Dengan Body full dipoles cat, namun masih belum ada konfirmasi, akan jadi robot apa nantinya mobil ini.
Bumblebee dalam mode Camaro modern
Ada kemungkinan kalau sekali lagi ‘Bumble bee’ akan mengalami “Upgrade” dari Model 1967 ke model 2014. Tapi Michael Bay juga belum memberikan konfirmasi perihal dua Model Camaro ini. Bisa jadi sebaliknya, nantinya Bumblebee malah berubah dari Mobil Camaro terbaru menjadi Camaro antik 1967. Kita tunggu saja di filmnya nanti.
 
4. 2014 Chevrolet Corvette Stingray
Mustahil jika Chevrolet tidak memanfaatkan film Transformers 4 ini untuk memamerkan Mobil New C7 Corvette Stingray mereka dalam jajaran kendaraan Autobots. Kabarnya Mobil C7 ini adalah ‘Slingshot’, anggota Autobot yang di serial animasinya malah berbentuk pesawat tempur.
"Slingshot" dalam mode kendaraan 
Jika kabar ini benar, maka itu akan menjadi berita buruk bagi para fans Aerialbots, mengingat ‘Slingshot’ terkenal dengan serangan udaranya yang hebat. Apapun itu, Corvette berwarna hijau lemon ini memberi nuansa baru di Transformers 4.
 
5. Bugatti Veyron Grand Sport Vitesse
Sebagai kendaraan resmi tercepat sepanjang sejarah yang beroperasi di jalan raya (dengan kecepatan maximum 253,81 mph), para pecinta film nantinya akan sering melihat aksi Mobil Bugatti Veyron ini tahun depan. Untuk Transformers 4, Para pembuat film merekrut Veyron Grand Sport Vitesse – Mobil Convertible tercepat sepanjang sejarah (dengan kecepatan maksimum 254,04 mph).
"Drift" dalam mode kendaraan
Kabarnya, mobil C7 ini adalah ‘Drift’ dalam mode kendaraan, merupakan anggota Autobot yang ikut berjuang demi kehormatan. Kemungkinan nantinya “Drift” kebanyakan muncul dalam bentuk kendaraan, dikarenakan performa kendaraan senilai 2,25 juta US Dollar ini dengan dapur pacu 1200 tenaga kuda. Kesimpulannya tidak mungkinlah mobil Super ini nantinya dikendarai oleh Stunt Driver.
 
6. 2013 Lamborghini Aventador LP 700-4
Menggantikan posisi Mobil legendaris sekelas Lamborghini Murcielago bukanlah hal yang mudah, meski sudah beberapa Mobil Lamborghini terbaik pernah mencobanya. Tapi seri Aventador LP 700-4 ini, bukanlah supercar biasa. Mobil yang sangat terkenal ini cuma diproduksi 4.000 unit dan itulah alasan mobil ini harurgabung tampil di Transformers 4.
Mobil Lamborghini yang hanya diproduksi 4.000 unit
Sedikit yang bisa diketahui mengenai peran mobil ini dalam Transformer 4, tapi berdasarkan slogan mobil ini sebagai “Supercar paling ramah di dunia”, kemungkinan dia termasuk dalam Transformers jahat. Namun dari bentuknya yang hitam Matte, Mobil ini lebih cocok masuk dalam Kelompok Autobot.
 
7. 2013 Pagani Huayra
Walaupun  Pagani Huayra 2013 (dibaca 'wai-rah') body nya tidak semenarik desain mobil the Aventador, namun secara teknis dia menang dalam hal kecepatan dan bentuk yang lebih  aerodimasiis . Huayra berwarna “Merah darah” yang muncul di Transformers 4 ini nantinya memiliki “bukaan angin” di body depan dan samping untuk mengurangi tekanan angin pada saat kecepatan tinggi, meningkatkan performa di roda depan dan belakang.
Mobil Sporty keren ini juga ikut bermain di Transformers 4
Masih belum jelas masuk dalam kelompok mana mobil ini. Tak ada petunjuk dari warna cat-nya, tapi kita harapkan nantinya bisa melihat mobil ini dalam adegan kejar-kejaran yang seru. Desain yang sempurna merupakan faktor utama sebuah kendaraan berkecepatan tinggi, yang artinya Huayra akan sangat berbahaya bagi musuh-musuhnya, terlepas dia Autobots atau Decepticons.
 
8. 2013 Chevrolet Ultimate Sonic RS
Kelompok Autobot tidak semuanya terdiri dari Mobil mewah berkecepatan tinggi, salah satunya Mobil Ultimate Sonic RS dari Chevy yang menawarkan sensai Off-road di film ini. Mobil Rally warna ungu ini belum diketahui sebagai apa di film Transformers 4, tapi pastinya diprediksi akan memberikan aksi pertarungan ala robot Petinju.
Mobil RAlly warna ungu ini siap meramaikan film Transformers 4
Belum jelas maksud dari angka “12” pada pintu mobil ini. Mungkin saja Cuma branding semata yang membedakannya dengan mobil lain di film ini atau bisa jadi Robot transformers ini mempunyai impian sebagai pembalap dan menjadikannya sebagai mode kendaraannya.
 
9. Oshkosh Defense Medium Tactical Vehicle
Jika ada satu anggota Autobot yang bisa diserahi tugas pengangkutan alat berat, sepertinya “Hound” lah Autobot yang tepat. Memiliki bentuk mobil Jeep dalam serial animasinya, ‘Hound’ mengalami perombakan besar-besaran di film ini dengan maksud agar kesan “Kendaraan Militer”nya lebih keluar. Bukan lagi kendaraan Jeep biasa, Truck  Medium Tactical Vehicles dari Oshkosh Defense ini  akan memberikan model penyamaran baru bagi ‘Hound’.
ira-kira mode Robot truck ini seperti apa ya?
Di Cerita aslinya, Hound dikenal sebagai Auotobot yang lantang mendukung perjuangan manusia dan siap membela manusia di bumi. Di filmnya nanti Team Transformers 4 akan membuat mobil ini selalu berada didekat rekan Autobot lainnya agar selalu siap dalam memberikan bantuan.

10. Freightliner Argosy
Pengembangan desain dari the Freightliner Argosy – yang merupakan kendaraan terakhir di film ini akan mengembalikan kenangan pecinta Transformers, tidak hanya semata memberikan gambaran Optimus Prime dalam bentuk animasi, tapi mungkin Cuma truk ini satu-satunya mode penyamaran Transformers yang mirip dengan yang di film kartunnya.

Identitas Truk mirip Optimus Prime ini masih misteri
Ada tiga kandidat yang diperkirakan akan menjadi mode penyamaran Truk ini - Motormaster, Ultra Magnus, atau Nemesis Prime – dan bagaimana ketiga karakter tersebut  bisa membuka kisah baru dalam pertempuran para Transformers??
Pihak Paramount Pictures secara tidak langsung ingin menyampaikan kalau film Transformers 4 ini nantinya menjadi sebuah Trilogy baru dari franchise Transformers dengan dihadirkannya mobil-mobil keren dalam film ini, So..We are Here..We Are Waiting.!
 

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Affiliate Network Reviews