Follow us on Facebook

Rabu, 13 November 2013

5 game Facebook terpopuler

1. Game Facebook Farmville 2
Game ini disukai oleh lebih dari 5 miliar pengguna facebook. Salah satu game paling mengasyikkan untuk anda coba. Pada permainan game Farmville 2 ini anda akan merasakan bagaimana sensasi dari mengurus kebun, peternakan, dan juga seisinya. Awas, jangan sampai anda lupa waktu jika mencoba permainan Farmville 2
2. Game Facebook City Ville
Terakhir game ini disukai oleh 34 miliar pengguna facebook. Game ini sangat spesial disemua kalangan usia pengguna facebook, jika anda merasa penasaran bagaimana alur dari game ini, cobalah untuk mencarinya dan memainkannya sekarang juga pada facebook.
3. Game Facebook Texas HoldEm Poker
68 pengguna facebook menyukai game gambling ini. Bagi anda yang tidak berani untuk bertaruh pada meja poker, anda dapat mencoba memainkan Texas HoldEm Poker ini pada akun facebook anda. Anda tidak perlu takut kalah karena pada game ini uang anda tidak akan berkurang sepeserpun jika anda kalah dalam Texas HoldEm Poker.
4. Game Facebook Mafia Wars
Disukai oleh 19 miliar pengguna facebook. Game ini cukup seru untuk anda mainkan. Mafia Wars salah satu game paling disukai di facebook saat ini.
5. Game Facebook Dragon City
Game ini disukai lebih dari 6 miliar pengguna facebook untuk saat ini. Game Dragon City menyajikan simulasi kehidupan naga. Dimana pada game Dragon City anda dihadapkan dengan berbagai macam tantangan untuk membesarkan naga anda sendiri.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Affiliate Network Reviews